, , , , , ,

7 dari 10 Tema WordPress Tercepat 2020



Kecepatan sangat penting untuk situs web. Sangat penting bahwa Google telah menjadikannya sebagai faktor peringkat aktual. Seiring waktu, Google telah mengambil tindakan untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dengan menyediakan seperangkat alat untuk pengembang dan webmaster. Salah satu alat ini adalah Google Lighthouse.

Apa itu Kecepatan Halaman?

Kecepatan halaman sering dikacaukan dengan “kecepatan situs,” yang sebenarnya adalah kecepatan halaman untuk sampel tampilan halaman di suatu situs. Kecepatan halaman dapat dijelaskan dalam “waktu pemuatan halaman” (waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya menampilkan konten pada halaman tertentu) atau “waktu untuk byte pertama” (berapa lama browser Anda menerima byte informasi pertama dari server web).

1. GeneratePress

GeneratePress adalah tema yang indah dan ringan untuk WordPress. Itu datang sebagai versi gratis dan premium, tetapi versi berbayar memiliki banyak fitur yang lebih berguna

Speed performance score:A (95%)
Fully loaded time:1.3 seconds
Total page size:696 KB
Number of requests:24
Price:$49.95 (Free themes available)
WebGeneratePress

2. StudioPress + Genesis Framework


Speed performance score:A (95%)
Fully loaded time:0.7 seconds
Total page size:1.26 MB
Number of requests:48
Price:$99.95 (Paid themes only)
WebStudioPress

3. Astra Pro


Astra adalah tema WordPress ringan, cepat, dan ramah pembuat halaman yang dirancang oleh Brainstorm Force. Astra adalah pesaing serius bagi GeneratePress.

Theme NameAstra
Speed performance score:B (85%)
Fully loaded time:1 second
Total page size:833 KB
Number of requests:52
Price:$59 (Free themes available)

4. Divi Theme and Divi Page Builder


Divi adalah salah satu Pembuat Halaman WordPress yang paling disukai. Tema Divi Nulled dengan 46 modul konten terpisah, Anda dapat membuat halaman yang sepenuhnya dikustomisasi tanpa memerlukan informasi pengodean apa pun.

Speed performance score:B (85%)
Fully loaded time:1 second
Total page size:1.13 MB
Number of requests:51
Price:$89-$249 (Paid theme only)


5. Schema Pro

Skema adalah tema WordPress loading ultra-SEO friendly tercepat. Menampilkan semua fitur MyThemeShop terbaik, termasuk panel opsi khusus kami, semua kode pendek dan widget kami, dan desain pixel sempurna, Schema juga menyertakan cuplikan kaya untuk membantu mesin pencari situs Anda dan memberi peringkat lebih tinggi.

Theme NameSchema
Speed performance score:A (93%)
Fully loaded time:1.8 seconds
Total page size:529 KB
Number of requests:39
Price:$59 (Paid theme only)

6. OceanWp


Bangun Website dengan Mudah Dengan OceanWP Nulled Creative Demos. Impor demo apa pun dengan satu klik menggunakan ekstensi impor gratis kami (untuk demo gratis) dan ekstensi pro impor (untuk demo pro). Ekstensi premium termasuk dalam bundel Ekstensi Inti.

Theme NameOceanWP
Speed performance score:A (91%)
Fully loaded time:1.5 seconds
Total page size:1.06 MB
Number of requests:15
Price:$39 (Free themes available)

7. Neve

  • Waktu Muat: 2.134 dtk
  • Ukuran: 80 KB
  • Permintaan HTTP: 11
  • Pendekatan mobile-first Neve, kompatibilitas dengan AMP dan pembuat laman populer membuat pembangunan situs web dapat diakses oleh semua orang.

100 Speed Grade: Google menyukai situs web cepat, jadi kami telah memastikan Neve mendapat skor teratas pada uji kinerja PageSpeed Insights.

0 komentar:

Posting Komentar