, , , ,

Situs Pengganti IndoXXI Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020 Bagian 2


6. Indomovie




Situs nonton film online gratis terbaru 2019 lainnya yang bisa Anda nikmati untuk nonton film gratis adalah Indomovie. Situs ini menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre. Tak ketinggalan dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk pilihan resolusinya, Indomovie menyediakan beragam. Kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang pastinya bisa membuat Anda betah streaming film online

Saat memutar film, Anda harus terlebih dahulu berurusan dengan iklan berbentuk pop-up. Untungnya iklan tersebut hanya muncul sekali dan Anda bisa lanjut nonton dengan nyaman saat Anda membuka link terbaru Indomovie.

Untuk berkunjung ke situs Indomovie, Anda bisa langsung mengunjungi link terbaru Indomovie berikut ini.


7. PusatFilm21



Sesuai namanya, situs nonton film online ini menjadi pusatnya untuk menonton film-film terbaru. Berbagai film dari beragam genre dan rilisan tersedia di PusatFilm21.

Bahkan di link terbaru PusatFilm21, kamu bisa menemukan film-film Indonesia. Tentu ini jarang ditemukan di layanan streaming film online gratis lainnya.

Iklan yang hadir pun terbilang masih dalam tahap wajar. Hanya berbentuk sisipan banner dan juga pop-up yang muncul saat pengguna ingin memutar film. Sehingga masih bisa dinikmati tanpa kendala berarti.

PusatFilm juga menyediakan fitur download untuk kamu yang ingin menikmati tayangan secara offline. Resolusi yang dihadirkan juga lengkap dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Langsung saja kunjungi link terbaru Pusat Film lewat tautan berikut ini.


8. Bioskop Keren



Satu lagi situs nonton film online yang bisa kamu nikmati. Bioskop Keren menyajikan koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari tahun 90-an hingga film terbaru 2019. Genre-nya pun beragam, mulai dari comedy, misteri, horror, hingga kartun.

Tentunya tak ketinggalan dengan subtitle berbahasa Indonesia bisa kamu dapatkan saat membuka link terbaru Bioskop Keren.

Saat memutar film yang ingin ditonton juga tak terlalu memusingkan. Kamu hanya akan disuguhi iklan yang bisa di-skip sebelum beralih ke konten film yang kamu ingin saksikan.

Bioskop Keren juga menyediakan fitur download untuk yang ingin menonton film favoritnya secara offline. Nah, buat kamu yang ingin menonton film terbaru, bisa klik link terbaru Bioskop Keren di sini.


9. Go Stream



Saat Anda membuka link terbaru Go Stream, situs ini menawarkan user interface yang terbilang simpel. Anda akan langsung disuguhi beragam film terbaru saat masuk ke beranda. Kelebihan lainnya, tidak ada jajaran banner iklan yang mengganggu pandangan.

Saat memutar film juga relatif mudah. Tidak ada iklan-iklan pop-up yang muncul saat ingin menyaksikan tayangan. Anda juga bisa memilih beragam resolusi yang tersedia, tergantung ketersediaan dari tiap judul film dengan lebih dulu masuk ke situs Go Stream.

Situs streaming film satu ini juga memungkinkan pengunjungnya mengunduh film yang tersedia. Begitu juga dengan subtitle bahasa Indonesia. Hanya saja untuk subtitle, Anda mesti memasukkannya secara manual. Nah, Anda bisa langsung mengunduh link terbaru Go Stream di sini.


10. Juragam Film



Situs nonton film online gratis berikutnya yang bisa kamu nikmati adala Juragan Film. Koleksi filmnya cukup lengkap dan terus update, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin ditonton.

Tapi memang kamu harus sabar dalam mencari link terbaru Juragan Film, karena pemerintah sekarang sedang gencar memblokir situs-situs film gratisan.

Soal tampilan websitenya, terlihat lebih “ramai” dengan iklan, jika dibandingkan dengan IndoXXI. Saat pertama kali masuk, kamu akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up. Banner iklan lain juga terselip di antara deretan film-film yang tersedia.

Begitu juga saat Anda beralih ke page lain, iklan pop-up akan selalu muncul. Sedikit banyak, hadirnya iklan pop-up ini bisa membuat jengkel juga.

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton. Link terbaru Juragan Film menawarkan tayangan dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati.

Buat kamu yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih. Nah, untuk kamu yang ingin menyaksikan film favorit secara gratisan, bisa langsung kunjungi link terbaru Juragan Film di sini.

Well, itu tadi 10 situs nonton film online gratis pengganti IndoXXI yang bisa kamu nikmati. So, selamat menonton ya sob.. [HLM/HBS]

Baca Juga : Bagian 1

0 komentar:

Posting Komentar