, , , ,

Situs Pengganti IndoXXI Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020 Bagian 1




Situs nonton film online gratis IndoXXI mengumumkan tak lagi tayang per 1 Januari 2020. Tapi tak perlu panik, karena masih ada beberapa situs pengganti IndoXXI, seperti misalnya link terbaru LayarKaca21, link terbaru Ganool Asia, link terbaru Muviku, MovieGan, dll.

Di era Internet seperti sekarang, nonton film online gratis sudah menjadi tren di kalangan warganet. Meski masih ada juga orang yang lebih senang menonton di bioskop. Tentunya, masing-masing orang punya alasan sendiri untuk menonton film favoritnya.

Saat ini situs streaming film memang menawarkan kemudahan dalam menyaksikan tayangan film-film terbaru. Selain koleksinya yang terbilang lengkap, kualitas gambar dari film yang disajikan juga cukup memanjakan mata.

Berikut ini daftar situs nonton film online gratis terbaru 2020 sebagai situs pengganti IndoXXI yang bisa Anda coba:


BONUS : INDOXXI2020



1. LayarKaca21/DuniaFilm21



Link terbaru LayarKaca21 atau DuniaFilm21 bisa diandalkan sebagai situs pengganti IndoXXI. Koleksi filmnya pun tak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari film yang ingin Anda tonton. Meski harus diakui, pengguna masih sering kesulitan mendapatkan link LayarKaca21 terbaru.

Soal tampilan websitenya, terlihat sedikit lebih “ramai” jika dibandingkan dengan IndoXXI. Saat pertama kali masuk, Anda akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up. Banner iklan lain juga terselip di antara deretan film-film yang tersedia.

Begitu juga saat Anda beralih ke page lain, iklan pop-up akan selalu muncul. Sedikit banyak, hadirnya iklan pop-up ini bisa membuat jengkel juga.

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Anda juga bisa mengunduh film yang ingin Anda tonton. Subtitle-nya bersifat hard sub. Ini berarti Anda tak perlu lagi memasukkan subtitle-nya secara manual.

Link terbaru LayarKaca21 atau DuniaFilm21 menawarkan film dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati. Buat Anda yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan film yang Anda inginkan, bisa langsung mengunjungi link terbaru LayarKaca21 di sini.

2. Ganool Asia



Nama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming online. Namun kali ini kamu bisa membukannya di link terbaru Ganool Asia. Tampilan situsnya tampak rapih tanpa dikerubungi banner iklan.

Hanya saja, iklan baru akan muncul saat kamu beralih ke page lain atau memilih menonton film yang diinginkan. Iklannya pun berbentuk pop-up banner. Begitu juga saat mulai membukan link terbaru Ganool Asia dan memutar film, kamu akan terlebih dahulu diharuskan menutup iklan-iklan yang bermunculan.

Kalau kamu membuka link terbaru Ganool Asia, situs nonton film online gartis satu ini juga terhitung update menghadirkan film-film terbaru. Sehingga kamu dipastikan bisa terus up-to-date dengan deretan film baru.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan situs pengganti IndoXXI. Silahkan menikmati beragam film favorit dengan mengunjungi link terbaru Ganool Asia di sini


3. Muviku



Link terbaru Muviku.me juga tak kalah dalam menyediakan koleksi streaming film online yang lengkap. Situs film online gratis yang satu ini layak sebagai situs pengganti IndoXXI yang harus dicoba.Sayangnya kami tidak menemukan opsi untuk mengunduh film dari Muviku.me. Sehingga kamu hanya bisa melakukan streaming film secara online.

Buat kamu yang ingin nonton streaming film online terbaru, bisa langsung meluncur ke link terbaru Muviku.me di sini.


Tampilan halaman depannya cukup nyaman di mata dan tidak diganggu dengan banner iklan ataupun pop-up iklan.

Begitu juga saat mulai memutar film, tidak perlu menunggu proses yang lama, streaming film online bisa langsung dilakukan dengan mudah saat kamu membuka link terbaru Muviku.me.

Tenang, iklan-iklan juga tidak akan mengganggu sampai tahap ini. Kamu bisa menonton dengan mudah dan nyaman saat membuka link terbaru Muviku.

Untuk subtitle pun sudah tersedia dalam bahasa Indonesia di link terbaru Muviku.me. Namun kami sempat menemukan film baru yang belum dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Mungkin akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.

4. MovieGAN



Buat agan-agan yang doyan nonton film gratis, situs MovieGan wajib masuk ke daftar nih. Melalui link terbaru MovieGan, kamu bisa menyaksikan beragam film-film terbaru dari berbagai genre.

Tapi perlu diketahui, MovieGan tidak menyediakan layanan streaming online. Mereka menyediakan link download film-film terbaru, sehingga kamu bisa mengunduh dan menontonnya secara offline.

Dari pantauan Telset, rata-rata koleksi film baru yang disediakan sudah beresolusi bluray. Meskipun ada juga pilihan untuk resolusi yang ada di bawah bluray. Sehingga mengunduhnya pun bisa lebih hemat kuota.

Meski tidak ditemukan banner iklan yang mengganggu di halamannya, namun iklan pop-up selalu muncul tiap kali beralih page. Mau tidak mau Anda harus menutup iklan ini tiap kali berpindah ke laman lain.

Daripada sobat gak penasaran, langsung aja berkunjung ke link terbaru MovieGan di sini


5. Project Free TV



Project Free TV menawarkan beragam film-film terbaru yang bisa dinikmati secara gratis. Tampilan situsnya cukup simpel. Warna oranye yang mendominasi membuat situs nonton film online ini jadi tampak lebih “ceria”.

Anda pastinya bisa menemukan beragam film-film terbaru untuk disaksikan dengan membuka link terbaru Project Free TV. Untuk urusan resolusi yang ditawarkan pun terbilang lengkap hingga BluRay.

Bagaimana dengan iklan yang mengganggu? Tidak ada iklan yang disisipi di halaman situs. Hanya saja iklan baru akan muncul saat melakukan klik di film tertentu. Begitu juga saat mulai memutar film, Anda perlu beberapa kali harus menutup iklan yang muncul di tab baru.

ProjectFree TV juga menyediakan opsi untuk menonton film secara online melalui fitur download. Sayangnya kami tidak menemukan pilihan untuk menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Buat Anda yang ingin situs streaming film online bisa langsung berkunjung ke link terbaru Project Free TV di sini.

Baca Juga : Bagian 2

0 komentar:

Posting Komentar